Home » » Ketua Ikatan Pemuda, Pelajar, dan Mahasiswa/I Debei (IPPMD) se-Jayapura, Yohanes Bobii mengajak anggotanya belajar dari hal kecil.

Ketua Ikatan Pemuda, Pelajar, dan Mahasiswa/I Debei (IPPMD) se-Jayapura, Yohanes Bobii mengajak anggotanya belajar dari hal kecil.



Jayapura, kabar alebude news 
- Ketua Ikatan Pemuda, Pelajar, dan Mahasiswa/I Debei (IPPMD) se-Jayapura, Yohanes Bobii mengajak anggotanya belajar dari hal kecil.

Menurut Yohanes, hal ini perlu dilakukan anggota dalam menggapai hal yang besar.

“Semua anggota harus laksanakan tugas yang diberikan dalam organisasi sesuai bidang masing-masing. Tugas yang diberikan, dilaksanakan dengan setulus hati, sebab tugas adalah hak dan tanggung jawab untuk menggapai tujuan yang lebih besar. Melangkah dari hal kecil, pasti mengenal dunia organisasi yang mulia. Dalam organisasi itu, bagi siapa yang laksanakan tugas, pasti akan menemukan yang tidak tahu di dunia kerja,” katanya saat ditemui Kabar alebude news, Sabtu (15/10) siang.

Dikatakan Yohanes lebih lanjut, belajar dari hal kecil telah diterapkan pada dirinya dan akan diterapkan pada anggotanya.

“Ke depan juga, saya siap karena niat saya sudah terbentuk dari organisasi kecil ini agar jadi pemimpin. Saya juga akan ajak anggota supaya belajar dari hal kecil,” ungkapnya.

Sebagai langkah awal, Yohanes meminta anggotanya belajar di ikatan-ikatan lokal mahasiswa yang ada di Jayapura.

“Di mana ada komunitas, di situlah tempat kita belajar. Ikatan lokal kita adalah pondasi untuk kita melangkah yang lebih besar. Maka itu, kita harus bergabung dengan komunitas-komunitas yang ada di kota studi Jayapura,” pintanya. (YB)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Kabar Alebude News | Kabar Alebude News | Kabar Alebude News
Copyright © 2013. SUARA ALEBUDE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Kabar Alebude News Published by Kabar Alebude News
Kabar Alebude News Proudly powered by Blogger