Home » » RETREAT DPP KELASIS DEBEY KIGMI SE-TANAH PAPUA DI KAB TIMIKA

RETREAT DPP KELASIS DEBEY KIGMI SE-TANAH PAPUA DI KAB TIMIKA


bandar uadara mozes kilangin timika

               RETREAT DEWAN PEREMPUAN PERKASA/PERKAWAN (DPP)
             SINODE GEREJA KEMAH INJIL (KIGMI) DI TANAH PAPUA (GKIP)
==========================================================================
TIMIKA-Alebude news.  Rabu 19 Oktober 2016. Waktu. 14.00 WIT . Rombonngan para peserta RETREAT dari Kab Deiyai- kelasis DEBEY telah tibah dini hari yakni untuk mengikuti kegiatan  Retreat Dewan Perempuan Perkasa (RDPP) SE-TANAH PAPUA yang akan diselenggarakan pada  21/10 nantinya bertempat di Eme Neme Yauware KAB-TIMIKA dengan TEMA. TANAH PAPUA SIAP BERSINAR UNTUK TUHAN  . Rombongan kelasis DEBEY  dari bandar udara MOZES KILANGIN Timika-Papua  langsung di arakan  ketempat penyinapan yang di sediakan oleh tuan rumah yakni di Gereja Kemah Injil (Kigmi) Di Tanah Papua (GKIP) JEMAAT-BAHTERA jalan baru  Kab Timika.
penjemputan mama-mama oleh tuan rumah  GKIP Timika
Syukur akhirnya kaum propesional mama-mama dan perempuan Debey juga bisa tampil juga   dimana-mana. Pertama kali kelasis Debey Yang tahun lalu di kasih lantik Kelasis definitif detik-detik ini libatkan diri dalam pelayan pekerjaan Tuhan,” ACARA SEMINAR GEREJA KIGMI SE-TANAH PAPUA.
Demikian dalam hal ini KELASIS-DEBEY, distrik Tigi Barat, Kab Deiyai, Propinsi Papua.  dengan penuh semangat dan sukacita memaknai Retret  memiliki beberapa makna dan nilai yang berkaitan dengan filosopi kehidupan manusia yang pada umumnya berupa gagasan untuk menjauhkan diri sendiri dan sesama manusia dari lingkungan keseharian yang tidak sesuai aktual kebenaran firman Tuhan. Kegiatan retreat dapat dilakukan untuk alasan yang berhubungan dengan kebutuhan spiritual, menghindari stres, menjaga kesehatan, bagian dari gaya hidup, ataupun hal-hal sosial atau ekologis lainnya.
pada saat ibadah syukur kedatangan mama-mama
Puji syukur kepada ALLAH! ALLAH kita adalah ALLAH yang “mengosongkan diri” dan menyangkal diri-Nya bersedia turun ke dunia mengambil rupa seorang manusia. Tidak ada jalan lain bagi manusia untuk diperdamaikan dengan Pencipta-Nya selain berdasarkan inisiatif perdamaian yang datang sendiri dari ALLAH. Dosa manusia yang membuat manusia gagal memenuhi standar ALLAH, telah membuat manusia seteru ALLAH. Dosa manusia telah menciptakan suatu jurang antara ALLAH dan manusia yang tidak terseberangi oleh manusia. Sehingga kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan kebenaran FIRMAN TUHAN dan apa yang Tuhan Yesus lakukan dan  Teladani selama di ingkarnasi  menjadi Anak manusia di bumi, gerejah Tuhan dan Anak cucunya yang percayakan kepada TUHAN YESUS sebagai juruslamat lepas pribadi masing-masing sangat penting untuk mewujudkan dan kembangkan pelayanan TUHAN agar supaya jiwa-jiwa yang Tidak percaya kepada kebenaran Firman Tuhan dan kepada  TUHAN YESUS sebagai juruslamat umat manusia  menjadi terima Tuhan Yesus, percaya dan manjadi berkat sesama manusia.
========================== di post  ==================================

==================== pigome alebude malanesia ============================



0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Kabar Alebude News | Kabar Alebude News | Kabar Alebude News
Copyright © 2013. SUARA ALEBUDE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Kabar Alebude News Published by Kabar Alebude News
Kabar Alebude News Proudly powered by Blogger