Home » » Perayaan pranatal GKII jemaat Eureka Tomohon- manado sulawesi utara.

Perayaan pranatal GKII jemaat Eureka Tomohon- manado sulawesi utara.



penyampaian Motivasi firman Tuhan Dr. James Tumimomor MA.M.T

PERAYAAN PRA NATAL GEREJA KEMAH INJIL INDONESIA GKII JEMAAT EUREKA TOMOHON.
=================================================================== Inti amanat natal adalah manusia siapa pun sudah jatuh dalan dosa maka hanya melalui kasih Allah kita bisa di selamatkan dari dosa maut.
            Mengingat dengan argumentasi Di atas maka Gereja Kemah Injil Indonesia GKII jemaat Eureka Tomohon membentuk Panitia natal sejak 21/10/2016 langsung terpilih menjadi Panitia pranatal adalah saudara RONI YANTO TEBAY .KETUA. SEKERTARIS. DOMINGGUS DOGOMO sebagai bendahara Maria Mote/ ONCELA DOUW. Dalam moment ini status keberadaan JemaatNya 60% mahasiswa asal PAPUA dan nantinya akan pulang Rayakan natal bersama bapak,mama Dan adik kaka di kampung halamam masing-masin di papua maka hari pelasaannya mengepakati bersama melalui meeting panitia pelaksana perayaan pranatal (PERPRA).
                 Dini hari 02/12/16 menjadi hari puncak pelaksanaan pranatal Jemaat EUREKA TOMOHON terletak pada wilaya provinsi sulawesi utara manado. daerah III di kab Tomohon tepat pukul 17.00 Wita telah dimulaikan ibadah perayaan pranatalnya.
kegiatan perayaan pranatal tersebut Banyak unsur yang dihadirinya Ada dari unsur undangan tetangga, organisasi Mahasiswa, Dan Tiga orang Pdt Dari gereja lain GBI, GMIM DAN GPDI.
pelayanan pranatal langsung di pangku oleh Bapak EDDY WIJAYA SE. menjadi PROTOKOL/MC umum, Ibu gembala ROSALINA YAPSI . S.Th. memipin ibadah, singers Bapak Jack Tilaar. pemain musik. Saudara RONI YANTO TEBAY & DOMINGGUS DOGOMO. Bend saudara YILIAN P. Orgen P POLII. Eashy whorship Bapak ELIGIUS DOGOMO.
                   pelayanan motivasi Firman TUHAN sudah di sampai oleh Gembala sidang jemaat EUREKA TOMOHON. Dr. JAMES TUMIMOMOR MA, M.Th, M.P.d.K.
Dengan Thema . JADILAH TERANG DAN GARAM DUNIA .
Ayat firman TUHAN yang terdapat dalam injil (MATIUS. 5.13-16).
Sub Thema. Semangat natal YESUS KRISTUS kita wujudkan GKII bangkit untuk menjadi terang Dan Garam Dunia.
                Lanjut dalam penyampaian firman TUHAN Bapak Pdt Dr. James Tumimomor MA mengajak kepada jemaat bahwasanya. Kalau Mau jadi terang Dan y garam Dunia kita harus sadar, setia Dan sunggu-sunggu untuk melayani Dan mengasihi TUHAN. Pdt Dr.J T juga menuturkan didalam pengampaian FirmanNya. Kita sebagai umat Kristen yang percaya kepada TUHAN YESUS sang penebus dan Penyelamatan lepas pribadai-masing orang harus Dan diwajibkan untuk rayakan natal setiap hari. Kado natal menbicarakan tentang  lambang-lambang Dan assories natal Dan membuka luansa untuk enjoy suana natal adalah kita menghiasa rumah atau gereja dengan lampu natal, lagu-lagu natal dan lain sebagainya.
                   Seusainya Pengampaian Firman TUHAN lajut dengan sesien pemberian kado Natal. Pemberian kado natal langsung di pimpin oleh Bapak EDDY WIJAYA SE. E D langsung berikan kesempatan Ketua pemuda ELIGIUS DOGOMO untuk memberikan KadoNya kepada gembala sidang jemaat Eureka Tomohon  Bapak  Pdt. Dr. JAMES TUMIMOMOR, MA, M.Th. dan Pnta YOHANES SORITONG, S.Th. puji Tuhan PANITIA sangat menyucap syukur atas kasih kebesaranNya sebab dalam sela-sela proses pencariaan dananya begitu banyak problem dan tantangang datang komplek untuk menhalangi PranatalNya namun KASIH DAN KUASA TUHAN selalu ada bersama mereka yang hidup dan melayani dalam pelayananNya maka acara Pranatal tersebut boleh  berjalan dengan baik dan seturutNya. kata Panitia Pranatal (RONI Y TEBAY). Seusai semua kegiatan selesai di lanjutkan Rama-Tama. Dan s elam-salaman sebab Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai t ersendiri yakni Pagi membawa HARAPAN, Sore membawa IMAN. Petang  membawa CINTA, Malam membawa KETENANGAN. Semoga semuanya ada  pada kita  semua. SELAMAT NATAL 2016 DAN TAHUN BARU 2017. TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA. (NP)
    ---------à GHAHA PENA.. ALEBUDE NEWS.<---------- span="">


Doa pemberkatan sekaligus penutup Oleh Pdt Y. Soriton S.Th./DOC NP

kesaksian pujian dari para penegerja/ DOC NP

pujian natal dari gembala sidang sampai jemaat/Doc NP


0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Kabar Alebude News | Kabar Alebude News | Kabar Alebude News
Copyright © 2013. SUARA ALEBUDE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Kabar Alebude News Published by Kabar Alebude News
Kabar Alebude News Proudly powered by Blogger