Home » » Keselamatan kehidupan anak cucu orang asli papua OAP ada DI tangan orang tuanya.

Keselamatan kehidupan anak cucu orang asli papua OAP ada DI tangan orang tuanya.

Keselamatan kehidupan anak cucu orang asli papua OAP ada DI tangan orang tuanya.
=============================================
     Anak adalah titipan TUHAN yang maha kuasa, karena itu nasib dan masa depan anak-anak adalah tanggung jawab kita semua. Tetapi tanggung jawab utama terletak pada orang tua masing-masing. Orang tualah yang pertama berkewajiban memelihara,mendidik dan membesarkan anak-anaknya agar menjadi manusia yang berkemampuan,terampil dan berguna.
peran orang tua selanjutnya adalah mengajarkan dan mendidik nilai-nilai yang berkaitan dengan pendidikan, tata krama, kebudayaan, riwayat rasnya dan sejarahnya. demikian stekmen tersebut ini sangat intervensi dengan proses pendidikannya.
-seiring dengan pendidikan generasi muda mempunyai tiga pilar menjadi kewajiban dalam hidupnya.
1. Sekolah
2. Masyarakat dan
3. keluarga.
Disinilah tanggung jawab orang tua memilah lembaga pendidikan yang dibina akan nampak kesenangan orang tua seketika anaknya menjadi sosok seorang pribadi yang berkemampuan dan terampil.
=> Tanpa ada nasehat dan dorongan dari orang Tuanya anak tidak mungkin menjadi manusia yang berguna.
=> tanpa ada perjuangan dari orang tua problem dan penderitaan dalam kehidupan anak cucunya tetap mengikuti sampai dimana Tuhan mengambil nafas hidupnya.
Maka dari itu Mari bapak, mama, kakak adik kita secara kolektif prioritaskan kehidupan anak cucu kita orang PAPUA sebab jikalau kita tinggal lipat tangan diam diri ditempat penderitaan, kriminalitas, pembunuhan, pencurian, dan pemerkosaan yang kita orang asli papua OAP alami saat ini Tatap dan terus ada di atas tanah papua dan akan mengikutinya zaman ke zaman juga terus ada penyakitnya.Sehingga solusi yang paling tepat adalah bersatu, berjuang, lawan dan mengakhiri sampai FREE WEST PAPUA.
                                      C A T A T A N:
                                Ingat baik-baik bahwa:.
1. UUD diatas tanah PAPUA sudah tidak berlaku atau sudah menjadi rumus togel atau sudah menjadi tempat jual beli nyawa manusia.
2. Jikalau penderitaan penyakit yang di alami oleh orang tua sekarang ini terbawah sampai dalam kehidupan anak cucu yang berdosa besar adalah orang tua karena tidak membasmikan penyakit. (NP)
                => NORT SULAWESI  .30/10/2016 <=
 .................... writen graha pena Alebude news ............................

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Kabar Alebude News | Kabar Alebude News | Kabar Alebude News
Copyright © 2013. SUARA ALEBUDE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Kabar Alebude News Published by Kabar Alebude News
Kabar Alebude News Proudly powered by Blogger