Home » » Dana PEMONDOKAN IPMADE MANADO Sulawesi-Utara 30 juta siap di kembalikan ke dinas P & P Kab Deiyai.

Dana PEMONDOKAN IPMADE MANADO Sulawesi-Utara 30 juta siap di kembalikan ke dinas P & P Kab Deiyai.

DANA PEMONDOKAN IPMADE KOTA STUDI MANADO SULAWESI-UTARA SIAP DI KEMBALIKAN KE DINAS P & P KAB DEIYAI.
===================================================================
          Manado (KA) news. Sekian bulan lamanya pelajar dan mahasiswa deiyai kota studi manadio menunggu untuk merealisasi dana PEMONDOKAN dalam sela-sela ini dini hari 6/12 jam. 12.00 wita. Ada sms melalui nomor hanphone lewat BP badan penngurus IPMADE. Berita isinya uang pemondokan untuk kota studi manado kami sudah kirim lewat no REK DEIYAI cack sekarang juga. Setelah baca sms tersebut BP dan anggota lain langsung menuju ke Bank manadiri untuk mencabut uangnya untuk mau membayar kontrakan yang masa waktunya habis sampai di bank cack jumlah saldo yang di kirim hanya RP 30.000.000 (tiga puluh juta) setelah cack saldonya ketua bersama beberapa anggota yang pergi cabut di bank terpaksa tidak di cabut kembali ke tempat semula di karena dana 30 juta mahasiswa deiyai yang ada di kota studi propinsi Sulawesi-utara.
Setelah kembali ketempat semula di mulaikan meeting antara BADAN PENGGURUS IPMADE dengan anggotanya untuk mengepakati bersama dana 30 juta yang kirim ini kita bagimanakan. Dalam meeting berlansung semua badan penggurus beserta anggotanya hanya satu bahasa dan tujuan yaitu dana 30 juta tersebut ini dalam bulan desember ini juga kami siap kembalikan di dinas P & P kab deiyai.
            Mau mengembalikan dana pemondokan kota studi manado Sulawesi-utara kepada pemerinta kab deiyai terlebih khusus kepada dinas P & P tersebut punya alasan tersendiri yakni.
1. Propinsi Sulawesi-utara di bagi menjadi empat rayon. RAYON MANADO KOTA, RAYON TOMOHON, RAYON TONDANO, RAYON AIR MADIDI DAN RAYON DERASSALE. Kelima rayon tersebut ini adalah dimana mahasiswa deiyai sedang menimba ilmu.
2. Dana pemondokan yang di kirim 30 juta tersebut tidak menajamin kehidupan bagi pelajar dan mahasiswa deiyai yang ada dikelima rayon.
3. Status keberadaan mahasiswa deiyai sudah berapa bulan hidupnya brantakan sana-sini akibat tempat tinggal masa kontrakannya habis. Yang lebih mengetahui adalah TIM PENDATA.
Pengembalian dana pemondokan tersebut punya landasan hukum tersendiri yakni.
1. UUD 1995 pasal 9 dalam butir 1,2,3,4,dan 5. Tentang pendidikan anggaran belanja dan pemondokan.
2. TIM pendata bersama mahasiswa deiyai sudah pernah membuat surat pernyataan diatas meterai 6.000.
  Dengan lebih mengethuinya pengembalian dana 30 juta kepada dinas P & P mahasiswa deiyai manado Sulawesi utara memintakan kepada pemda deiyai terlebih khusus kepada dinas P & P segera siapkan ruang unuk kami duduk bersama mengklarifikasikan keterkaitan dengan dana PEMONDOKAN. FIVA mahasiswa deiyai manado . satu komando, satu tujuan merubah negeri deiyai pada umumnya NEGERI KITA tanah PAPUA. (N PIGOME)

SURAT PENYERTAAN YANG SUDAH PERNAH BUAT MAHASISWA ANTARA TIM PENDATA.

SURAT PERNYATAAN
Yang Bertanda Tangan Di Bawah Ini:
Nama               : Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa/Wi Kab Deiyai (IPMADE)
                          Manado Sulawesi-Utara
Alamat            : Sekretariat: Jln Smp Kristen. Kel paslaten II Ling 11 Tomohon.

Dengan ini mengatakan
1. Apa pun yang tercantum dalam surat pernyataan ini sesuai negosiasi dan keputusan bersama antara TIM pendata dari dinas P dan K Kab Deiyai dengan pelajar  mahasiswa/wi Kab deiyai di manado sulawesi utara.
2. kedatangan pemerinta daerah terlebih khusus dinas P dan K  kab deiyai di kota studi manado-sulawesi utara sudah terlambat dalam hal setiap kontrakan yang ada di kelima rayon baik itu Rayon MANADO, TOMOHON, AIR MADIDI, TONDANO dan DERASALLE masa kontrakannya sudah habis.
3. sudah menjalan dua bulan semua pelajar mahasiswa/wi asal kabupaten deiyai yang sedang berstudi di MANADO, TOMOHON, AIR MADIDI, TONDANO dan DERASALLE sedang terlantar menumpang di asrama/kontrkan kab paniai dan kab dogiyai sehingga saat ini pelajar dan mahasiswa Kab Deiyai sangat membutukan perhatian dan fasilitasi pemerinta daerah kab deiyai
4. dengan pernyataan ini kami pelajar mahasiswa/wi asal kab deiyai disulawesi utara tidak mempersiapkan syarat-syrat pemilik rumah kontrakan KTP, SERTIFIKAT TANAH, IMB yang di minta oleh pemerinta daerah dinas P dan K.  dengan alasan pemerinta datang secara mendadak sehingga tidak ada waktu untuk mencari kontrakannya. kontrakan yang lama sudah jelas dalam Nomor 2 (dua) dan nomor 3 (tiga).
5. data mahasiswa yang TIM  pendata bawa dan pastikan di setiap kampus universitas maupun yayasan di kota studi manado sulawesi-utara itu tahun 2011 punya sehingga dinyatakan tidak sah atau ilegeal. Maka data yang sah dan akurat sesuai dengan kenyataan di lapangan adalah data yang di masukan oleh ketua umum IPMADE masa bakti 2015/2016 kepada TIM pendata.

6. mengingat dengan poin 2,3 dan 4 diatas dan biaya kontrak rumah yang begitu mahal maka kami sangat membutukan jumlah dana  pemondokan atau kontrakan kelima rayon studi yang ada di sulawesi utara.
1.      Rayon Manado    = 35. 000.000
2.      Rayon tomohon   = 35. 000.000
3.      Rayon air madidi = 35. 000.000
4.      Rayon tondano    = 35. 000.000
5.      Rayon derasalle   = 35. 000.000
      Jumlah total = 175.000.000

7. untuk jumlah pengalokasian dana  T A studi akhir di ikuti sesuai dengan data yang kami masukan sama TIM pendata yang di utus oleh dinas P dan K.
Dengan ini kami menyatakan dengan sesungguhnya bahwa semua informasi yang disampaikan dalam seluruh dokumen serta lampiran-lampirannya ini adalah benar dan kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Apabila diketemukan atau dibuktikan adanya penipuan/pemalsuan atas informasi yang kami sampaikan, maka kami bersedia dikenakan dan menerima penerapan sanksi.
Demikian surat pernyataan kebenaran dan keabsahan data ini kami buat untuk digunakan secara semestinya diucapkan terimakasih. IMANUEL.

                                                                                           Manado 28 oktober 2016.


                                                   Materai Rp 6.000,-

                                            SIMON PETRUS MOTE
                                                      Ketua umum

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Kabar Alebude News | Kabar Alebude News | Kabar Alebude News
Copyright © 2013. SUARA ALEBUDE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Kabar Alebude News Published by Kabar Alebude News
Kabar Alebude News Proudly powered by Blogger