Home » » reformasi kehidupan masyarakat ADEM kembali kepada SDM

reformasi kehidupan masyarakat ADEM kembali kepada SDM

DOC/ lembah ADEM papua
Minaesa 8/02/.  SUARA ALEBUDE NEWS  . tujuan utama di hadirkan organisasi wadah social maupun keimanan dalam satu komunitas atau pun daerah  tentunya menyangkat harkat dan martabat komunitas tersebut. Seiring dengan hal ini pastinya membutukan juga pengkaderan didalamnya.  Sesuai argumentasi ini kami masukkan sesuai terbentuknya IKBD SE-TANAH PAPUA melalui musyawara Mufakat semua kaum orang-orang Debey batas sampai batas pada bulan desember 28-30/2016 lalu tepatnya di Yinudoba. Kami beri apresiasi dan salut atas dihadirkannya satu komunitas di tengah kehidupan masyarakat Adat DEBEY yakni IKBD SE-TANAH PAPUA yang nantinya membelah dengan HAK kesejahteraan masyarakat Debey, sumber daya manusia (SDM) Debey, sumber daya Alam (SDA) Debey, Agama, Adat dan budaya orang Debey tanpa memprioritaskan kepetingan sekelompok minoritas. Dalam sela-sela ini kami hanya mengintruksikan di bagian STRUKTUR organisasi IKBD SE-TANAH PAPUA bahwa kita sama-sama telah mengetahuinya sebagaimana yang ada organisasi sebelumnya hanya IPPMD SE-INDONESIA namun sekarang sudah di ganti menjadi IKBD SE-TANAH PAPUA dan IPPMD SE-INDONESIA sudah alikan dan ganti menjadi biro BPPMD kami apresiasi dan support semuanya demi merubah wajah kehidupan negeri kita tercinta yaitu DEBEY Papua pada umumnya. Dalam moment ini Kami hanya pesan kepada badan penggurus BP masa bakti 2017-2021 Yang telah terpilih bahwa 
Biro BPPMD Koordinator umum sampai anggota harus statusnya sebagai pelajar dan mahasiswa. Menyapa kami katakan demikian..?
1. Mengingat tingkat pengkaderan bagi generasi penerus anak adat Debey.
2. Mengingat ruang untuk belajar tata cara kepemimpinan dan berbicara di muka publik.
3. Mengingat berbedanya tata cara tindakan dan berbicara anak, dewasa dan orang tua.
4. Mau menjalankan program seperti apa dan metodenya bagimana itu kembali kepada koordinator dan anggota BPPMD.
Demikian memajukan progres SDM dan SDA daerah Debey UKAGOUDA sampai ATAIDIMI batas ke batas Papua pada umumnya. akhir dari itu kami menyucapkan selamat berkarya. (NP)
TUHAN SENANTIASA MEMBERKATI KITA SEKALIAN.
……………………............... written Graha Pena ………………………………................

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Kabar Alebude News | Kabar Alebude News | Kabar Alebude News
Copyright © 2013. SUARA ALEBUDE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Kabar Alebude News Published by Kabar Alebude News
Kabar Alebude News Proudly powered by Blogger